Skip to main content

Wow!!! hal unik di dalam sejarah islam

pada postingan kali ini saya akan membahas tentang fakta unik dalam sejarah isalam,apa saja keunikan tersebut mari kita simak di bawah ini :

1>.Sebelum Nabi Ibrahim menginjakan kaki ke Makkah, ternyata telah ada bangunan Ka’bah yang sudah dibangun oleh malaikat serta generasi sebelum Nabi Ibrahim As.

2>.Nabi Muhammad SAW pernah membelah bulanmenjadi dua, hanya menunjuk bulan saja dengan jari tanganya. Hal tersebut terbukti dalam Al Qur’an surat Al Qamar ayat 1.

3>.Rasulullah SAW pernah menyebutkan terdapat 73 golongan dalam islam akan tetapi hanya satu yang akan masuk jannah ialah Al Jama’ah.

4>.Peneliti bernama Prof Hussain Kamel telah menemukan fakta nyata bahwa Makkah menjadi Kiblat kita yakni pusat bumi.

5>.Batu Hajar Aswar ialah batu yang bisa mengambang di air dan batu tertua didunia.

6>.Dalam pemeluk agama islam semakin bertambah hingga 29 persen setiap tahun, sedangkan pertumbuhan jumlah penduduk bumi hanya sekitar 23 persen setiap tahun.

7>.Penelitian telah menemukan planet Bumi dapatmengeluarkan radiasi berpusat di Makkah yaknitepatnya dari Ka’bah.

8>.Nama asli dari kota Madinah ialah Yasthrib

9>.Nama Muhammad termasuk paling populer di seluruh dunia yang dapat menempati urutan nomer kedua di Negara AS.

10>.Walaupun Nabi Muhammad tidak bisa membaca maupun menulis, akant tetapi mempunyai kercedasan yang tinggi dan memiliki ingatan yang sangat kuat.

11>.Kita Suci Al Qu’ran yang terdiri dari 30 juzz 114 surat dan 6666 ayat.

12>.Maryam ialah satu-satunya nama perempuan yang telah ditulis dalam Al Qu’ran.

13>.Musa As yakni nama yang kerap di tuliskan dalam Al Qur’an, Karena Nabi Musa As banyak diceritakan dalam Al Qu’ran.

itulah beberapa keunikan dalam sejarah islam dan kita hanya manusia awam yang tidak tahu apa apa dan kita hanya wajib mempercayai kekuasaan ALLAH.SWT

"wallahu a'lam bissowab"

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

BIOGRAFI WALIYULLOH KY.HIMAM PURO (JAWA TENGAH)

Purworejo,- Kyai Imam Puro adalah seorang ulama besar pada masanya yang hidup di masa Perang Diponegoro (1800-1900). Beliau merupakan salah satu pendukung Pangeran Diponegoro di wilayah Purworejo. "Dulu santri Kyai Imam Puro mencapai ribuan dan diperbantukan kepada Pangeran Diponegoro untuk melawan Belanda,"tutur Thoifur (70), Juru Kunci Makam Kyai Imam Puro, Sabtu (30/05/2015). Menurut Thoifur yang masih sedarah dengan ulama kharismatik itu, Kyai Imam Puro adalah sosok ulama nasionalis. "Konon beliau adalah generasi ke-9 Sultan Agung. Karena mendukung perjuangan Pangeran Diponegoro, Kyai Imam Puro pernah ditahan Belanda,"terangnya. Santri Kyai Imam Puro tersebar ke seantero Nusantara. Beliau adalah penyebar ajaran thoriqoh sattoriyah lewat Pondok Pesantren Ngemplak di  Desa Sidomulyo Kecamatan Purworejo, tidak jauh dari bukit Geger Menjangan tempat beliau dimakamkan. "Sejak Kyai Imam Puro wafat tahun 1880, makamnya selalu diziarahi ribuan pengikutnya. Bahkan

Mau lagi mass

Hai para sahabat BLOG MAS ARIF, pada postingan kali ini saya akan membawakan artikel humor yang menarik,tentunya untuk menghilangkan setres kalian semua. Oke langsung saja kita simak critanya. Kisah ini berawal dari seorang ayah memberi pertanyaan kepada anaknya yang sebentar lagi mau menikah Ayah:"nak kamu tau tidak,fungsi jari tengah di malam pertamamu nanti?" Anak:"tiadak tau yah,emang apa sih fungsinya yah?" Ayah:"kamu akan tau nanti kalau sudah menikah". Sang anakpun penasaran apa fungsi jari tengahnya di malam pertamanya nanti. Selang beberapa bualan sang anakpun menikah, tetapi dia masih penasaran dengan apa yang dikatakan ayahnya,diapun mendekati ayahnya Anak:"ayah,sekarang kan aku sudah menikah,jadi aku mau tau jawabanya!" Ayah:"(sambil ketawa)gini nak, nanti pas kamu sama istrimu melakukan malam pertama,dan kamu sudah capek tapi istrimu belum dan minta lagi, nah di sinilah jari tengahmu berfungsi" Anak:"gimana c